Sunday 26 October 2014

Toko Mesin Vacuum Frying Maksindo


Acara kumpul keluarga tentu kurang legkap tanpa ditemani dengan sajian makanan ringan dan secangkir teh hangat. Indonesia memiliki makanan ringan yang khas yaitu keripik. Keripik adalah makanan ringan yang dapat dibuat dari beragam bahan dasar seperti buah, sayur, dan jamur. Bagi Anda para ibu rumah tangga yang gemar memasak bagi keluarga, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat keripik sendiri dengan mesin penggoreng vakum dari toko mesin vacuum frying Maksindo.

Mesin penggoreng vakum merupakan mesin yang didesain untuk membuat keripik dengan teknik vakum agar lebih alami dan renyah. Toko mesin vacuum frying Maksido menjual berbagai macam mesin penggoreng vakum dengan beragam kapasitas. Untuk penggunaan rumah tangga, kapasitas mesin 1,5 kilogram/proses adalah yang paling tepat. Anda tentu tidak membutuhkan mesin berkapasitas besar. Selain untuk digunakan di rumah, mesin ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai mesin penelitian di laboratorium dan untuk uji coba produk.
Kapasitasnya yang kecil tentu tidak akan merepotkan Anda saat ingin menempatkan atau menyimpan mesin. Jika dengan penggorengan biasa Anda tidak dapat mengendalikan suhu penggorengan sehingga keripik terlalu matang, hal ini tidak akan terjadi karena mesin penggoreng vakum memiliki pengendali suhu sehingga suhunya dapat diatur lebih rendah atau lebih tinggi. Mesin yang dijual di toko mesin vacuum frying Maksindo memiliki merk Agrowindo. Setiap mesin yang dijual telah diuji tingkat keamanannya sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakannya di rumah Anda.
Jika Anda merasa masih sangat awam dalam menggunakan mesin, Anda akan mendapatkan training penggunaan mesin secara gratis. Di samping itu, Anda akan mendapat buku manual tentang mesin penggoreng vakum yang Anda beli. Dengan membuat keripik sendiri, Anda dapat menghindarkan keluarga Anda dari zat-zat aditif berbahaya seperti zat pewarna dan perasa. Anda tidak perlu menambahkan zat-zat tersebut karena mesin ini akan menjaga warna dan rasa dari bahan baku keripik. Hanya toko mesin vacuum frying Maksindo yang menjual mesin penggoreng vakum terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment